Ketua IKDKB Minta Mess Pemda Bengkalis Jadi Sekretariat Organisasi

Teks foto: Ketua Umum Ketua Umum IKDKB H Ahmad Roza'i Akbar, ketika mengibarkan bendera pataka usai diserahkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai simbol pengukuhan, Rabu, 31 Januari 2018.

DUMAI - Ketua Panitia Pelaksana pelantikan dan pengukuhan Ikatan Keluarga Dumai dan Ikatan Pemuda Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB dan IPDKB) Mohd Syahminan,  mengatakan, kedua acara tersebut terselenggara berkat dukungan sepenuhnya dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Walikota Dumai H Zulkifli AS.

Dikatakan Ketua Pelaksana Harian IKDKB ini, selain untuk semakin merekat kebersamaan dan rasa memiliki, keberadaan IKDKB diharapkan dapat semakin berkontribusi bagi  percepatan keberhasilan pembangunan di Dumai.

Masih menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Dumai ini, persiapan untuk pelantikan dan pengukuhan kepengurus IKDKB dan IPDKB hanya sekitar 10 hari.

"Jika di sana sini terdapat kekurangan, atas nama panitia pelaksana saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," harap Syahminan seraya mengatakan agar seluruh anggota IPDKB tak jemu menuntut ilmu.

Di kesempatan yang sama, Ketua Umum IKDKB H Ahmad Roza'i Akbar juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

"Kehadiran Bupati Bengkalis pada pelantikan IKDKB dan IPDKB 2018-2023 memilik arti tersendiri yang tak ternilai harganya," katanya. 

Di bagian lain, atas nama pengurus IKDKB, Ahmad Roza'i Akbar berharap Bupati Bengkalis mengizinkan Mess Pemkab Bengkalis Dumai dijadikan sebagai Sekretariat IKDKB.

"Bahkan kalau diizinkan, pengelolaan mess tersebut  dipercayakan pada IKDKB," harapnya. #DISKOMINFOTIK