Mahasiswa STAIN Bengkalis Gelar Piknik Ilmu

Teks foto: Peserta dan panitia kegiatan Piknik Ilmu

BENGKALIS – Untuk meningkatkan minat baca anak serta menumbuhkan rasa solidaritas sesama teman. Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) semester 5B Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis (STAIN), Kamis 11 Januari 2018 gelar Piknik Ilmu.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 40 peserta dipusatkan di SDN 43 Sungai Alam Kecamatan Bengkalis dan diresmikan oleh Kepala SDN 43 Sungai Alam, Sofian. Pada kegiatan Piknik Ilmu ini, Prodi Manajemen Pendidikan Islam semester 5B STAIN Bengkalis juga melakukan berbagai kegiatan, seperti hibah buku, dekorasi perpustakaan dan bermain bersama siswa-siswi SD.

Dalam sambutannya, Kepala SDN 43 Sungai Alam, Sofian sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di sekolah tersebut.

“selaku kepala sekolah saya sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, karena kegiatan seperti ini baru pertama kali dibuat oleh Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) STAIN Bengkalis”.

Pada kesempatan itu juga, Kepala SDN 43 Bengkalis, Sofian mengharapkan, agar kegiatan ini dapat berkelanjutan bagi siswa-siswi SDN 43 Bengkalis.

 “Semoga tujuan utama dari kegiatan ini dapat tersampaikan dengan baik, dan semoga adik-adik dapat selalu membuat kegiatan positif seperti ini kedepannya “Tutup Sofian.

Selain itu, Koordinator Kegiatan Piknik Ilmu, Mella Yulindra mengucapkan ribuan terimakasih kepada Donatur yang Telah menyumbangkan beberapa buku untuk menambah koleksi perpustakaan sekolah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dan pihak terlibat dalam kesuksesan acara ini. Semoga kontribusi dari semua teman-teman dapat imbalan dari sang pencipta,h anya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan” Tutup Mella. #DISKOMINFOTIK