Bupati Amril : Jangan Dijadikan Alasan Keterbatasan Sarana Dan Prasarana Dalam Layani Masyarakat

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan nasi kunyit kepada Camat Bathin Solapan Iskandar

BATHIN SOLAPAN – Keterbatasan sarana dan prasarana maupun personil aparatur di tahap awal ini, jangan dijadikan alasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebaliknya, semua itu justru harus dijadikan pemacu dan pemicu untuk memberikan pelayanan terbaik dimaksud.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri syukuran atas pemekaran Kecamatan Bathin Solapan, yang dilaksanakan di halaman Gedung Serbaguna Desa Sebangar, Sabtu 18 November 2017.

“Layani masyarakat dengan hati, sepenuh hati, setulus hati, jangan setengah hati apalagi sesuka hati. Namun demikian, semua itu tetap harus dilakukan dengan kehati-hatian. Harus sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, serta harus juga sejelan dengan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, benar-benar harus dijadikan dasar oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan sebagaimana harapan masyarakat,” kata Amril.

Sambung kata Amril, pelayanan terbaik merupakan dambaan dari setiap masyarakat, karena seorang ASN adalah pelayan masyarakat jadi harus dapat memberikan hasil yang baik kepada masyarakat.

“Kepada seluruh ASN yang diamanahkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Bathin Solapan ini, kami harapkan benar-benar dapat memberikan pelayanan terbaik. Meskipun kecamatan ini baru berumur sekitar sembilan bulan sembilan hari, namun kualitasnya tidak boleh kurang sedikitpun dibandingkan kecamatan induk, serta menjauhi sikap diskriminasi antar sesama,” ungkap Amril.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Amril memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh ASN yang bertugas di Kecamatan bathin Solapan tersebut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Riau, diwakili Kepala  Satpol PP Provinsi Riau, H Zainal. Z, Anggota DPRD Bengkalis, dapil Mandau-Pinggir, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal, Camat Bathin Solapan H Iskandar, serta Pelaksana Tugas Camat Mandau, Basuki Rachmad##DISKOMINFOTIK.