3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi

Teks foto: Foto bersama Kepala Sekolah SD N 5 Bengkalis dengan wali murid dan siswa berprestasi

BENGKALIS - Sebanyak 3 orang siswa dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Bengkalis menerima beasiswa berprestasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, penyerahan beasiswa tersebut diserahkan lansung Kepala Sekolah SD Negeri 5 Bengkalis Nurzairina, Kamis 16 November 2017, bertempat di ruang Majelis Guru SD Negeri 5 Bengkalis.

Siswa yang menerima beasiwa tersebut, diantaranya Silvia Ananda Zulpan juara umum I anak dari wali murid Zulpan, Fasiha Alya Shifa juara umum II anak dari wali murid Afrina dan Shafa Maulidya juara umum III anak dari wali murid Ira Gumbira.

Nurzairina mengatakan, beasiwa yang diberikan kepada siswa tersebut, merupakan reward serta support agar siswa terus semangat untuk meningkat prestasinya, selain itu juga dapat memotivasikan para siwa-siswa yang lain belum mendapatkan reward atau beasiwa.

“Kami sebenarnya telah mengajukan beberapa siswa yang berprestasi namun setelah diseleksi Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis hanya 3 orang siswa yang mendapatkan bantuan beasiwa, Kami juga terus memperhatikan bagi siswa berprestasi yang sudah mengharumkan nama Sekolah ini,” Kata Kepsek SD N 5.

Nurzairina berpesan kepada siswa yang telah menerima beasiswa, agar terus belajar dan meningkatkan prestasinya lebih baik.

Sementara itu salah satu perwakilan dari wali murid Zulpan, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah peduli terhadap murid-murid yang berprestasi.

"Tidak ada kata lain yang dapat kami ucapkan, selain ucapan terima kasih banyak kepada pihak sekolah," kata Zulpan. ##DISKOMINFOTIK