Angkat Besi Sudah Sumbang 8 Emas

Teks foto: Atlet Bengkalis cabor angkat besi terima medali emas

BANGKINAG – Pundi-pundi perolehan medali emas yang diraih kontingen Kabupaten Bengkalis, khususnya dari cabang olaharga angkat besi pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kabupaten Kampar, terus bertambah. Hingga hari ketiga sebanyak 8 emas disumbangkan para atlet angkat besi.

Cabor angkat besi digelar di aula SMPN 1, Bangkinang Kampar, Selasa 31 Oktober 2017, kontingen Bengkalis mampu menyabet 5  emas. Sebelumnya pada hari pertama  berhasil menyabet 3 medali emas.

Medali emas ini disumbangkan M Ziaulhaq Sanjaya pada kelas 77 kg, dengan angkatan snatch 110 kg dan angkatan clean and jerk 140 kg total 250 kg berhasil menyumbangkan 2 emas.

Pekanbaru harus puas dengan meraih medali Perak, dan perunggu direbut Kontigen Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk kelas 94 kg, 1 medali emas dan 1 perunggu  disumbangkan oleh Syafiq Abdulrahman dengan angkatan Snatch 105 dan angkatan clean and jerk 131 kg total angkatan 236 kg.

Untuk emas pada angkatan snatch diraih dari kontingen Siak dan perunggu kembali diraih atlet Indragiri Hilir.

Dua medali emas lainnya disumbangkan  oleh Aslan Ramat yang turun kelas +94 kg, dengan angkatan Snatch 115 kg,  clean and jerk 140 kg total angkatan 255 kg, Untuk medali perak direbut Kota  Pekanbaru dan perunggu dari Kabupaten Kuansing. #DISKOMINFOTIK

Sumber : website Humas Setda Bengkalis