Pencarian

Bupati : Akses Jalan Bantan - Bengkalis Harus Segera Diperbaiki

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis tetap komitmen untuk memperbaiki dan membenahi infrastruktur jalan, sehingga akses dan lalu lintas orang dan barang semakin lancar.

Saat melintas jalan H.R Soebrantas Desa Penepal, Kecamatan Bengkalis, Bupati Amril Mukminin menemukan kerusakan di sejumlah ruas jalan. Lantas Bupati minta kepada insntasi terkait untuk segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Terlebih jalan tersebut, merupakan jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Bengkalis dan Bantan.  

“Jalan ini untuk masyarakat umum jadi kondisinya harus baik, kami berharap kepada instansi terkait agar secepatnya membenahi jalan tersebut. Sewaktu cuaca lagi hujan, tentu akan lebih parah dari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Bengkalis mengatakan mengingat anggaran yang semakin terbatas, jika tidak dapat dikerjakan secara keseluruhan, dia berharap agar setiap tahun anggaran pembangunan jalan tersebut harus diadakan,

“Seperti kata pepatah mengatakan ‘sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi bukit’ peribahasa tersebut harus ditanamkan agar Kabupaten Bengkalis ini biar lebih maju kedepannya,” pungkas Amril. #DISKOMINFOTIK.

Sumber : website Humas Setda Bengkalis

Tim Redaksi