Sosialisasi Pilgub Riau 2018, KPU Gelar Jalan Serentak

Teks foto: Logo Komisi Pemilihan Umum

BENGKALIS – Sebagai bentuk sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, akan menggelar jalan serentak, Minggu 29 Oktober 2017.

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Defitri Akbar mengungkapkan saat ini KPU sedang melaksanakan tahapan sosialisasi kepada masyarakat. Rencananya kegiatan jalan serentak akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2017. Dimulai pukul 06.00 WIB, Start dan Finish bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis, JL. Jendral Sudirman.

Dimeriahkan dengan pembagian kupon berhadiah dan hiburan, Defitri mengajak masyarakat untuk mengikuti jalan serentak yang bernuansa pilgub 2018.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Bengkalis dan sekitarnya untuk beramai-ramai datang ke Lapangan Tugu, pada hari Minggu nanti,” ujarnya.  

Adapun rute kegiatan jalan serentak dimulai pada JL. Jendral Sudirman, JL. Hos Cokroaminoto, JL. Hangtuah dan kembali ke titik berkumpul semula JL. Jendral Sudirman.
Selanjutnya, Defitri mengatakan masyarakat silahkan memilih dan mencoblos pasangan yang disukai untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 5 tahun kedepan, namun setelah itu, kerukunan harus tetap terjaga. #DISKOMINFOTIK