Bupati Amril : Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Teks foto: Peserta lomba cerdas cermat anti narkoba

BENGKALIS – Lomba cerdas cermat anti norkoba yang digelar Polres Bengkalis diharapkan dapat memberikan motivasi para generasi muda agar tidak mengkonsumsi narkoba serta siap katakan perangi narkoba.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra saat menghadiri acara lomba Cerdas cermat anti narkoba, Rabu 25 Oktober 2017, di Gedung Daerah Bengkalis.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Polres Bengkalis, karena sudah berupaya mensukseskan kegiatan yang dinilai sangat positif bagi generasi kita,” kata Amril.

Masih kata Bupati, kegiatan cerdas cermat anti narkoba ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi terhadap bahaya narkoba kepada generasi muda, apalagi yang ikut pada lomba kali ini adalah anak-anak yang masih sekolah.

“Jumlah pengguna dan angka kematian akibat penyelahgunaan narkoba di negeri kita semakin meningkat, dan lebih mengkhawatirkan lagi, kejahatan narkoba ini sudah merengkuh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga ke perguruan tinggi juga sudah ada yang terkena norkoba.

Amril menambahkan, Sekali lagi kami ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap modus yang dilakukan para pengedar narkoba.

“saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai Pimpinan daerah ini, ingin mengingatkan kepada kita semua, kepada aparat-aparat hukum kita, terutama di Polres Bengkalis, Polsek, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat kabupaten ini untuk bekerjasama bersatu padu agar menumpaskan narkoba di Kabupaten Bengkalis negeri junjungan yang sama-sama kita cintai ini,” imbuh Amril.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kapolres dan Waka Polres Bengkalis, Kasat Narkoba Bengkalis dan perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK.