Pencarian

Bupati Bengkalis Serahkan Penghargaan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada Duta Baca dan sembilan pengunjung terbaik perpustakaan tahun 2017, Senin pagi 23 Oktober 2017 bertempat di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan penghargaan Duta Baca diberikan Bupati Bengkalis kepada Masitoh Kurnia Sari, Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis.

Kemudian Atiqah dan Febrianto, dari STAIN Bengkalis, Fitra Rahmawati, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, Ade Kurniawan, SMK Negeri 1 Bengkalis, Defthi Ramadhani, MAN Bengkalis, Gilang Rafit Dwinanda dan Faiza Hinda Adira, MTSN Bengkalis, Hauzan Mahdi Ramadhani, SDN 54 Bengkalis sebagai pengunjung terbaik dan Ririn Iquma Adamallah sebagai pengunjung umum terbaik.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis, mengapresiasi dan mengucapkan taniah kepada sepuluh penerima penghargaan sempena digelar Pameran Perpustakaan dan Arsip 2017.

"prestasi yang telah diraih ini hendaknya menjadi pemicu bagi seluruh penerima penghargaan di Negeri Junjungan untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang dan dapat dijadikan pemicu bagi teman-teman lainnya," pesan Amril. ##DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi