Pertina Bengkalis Siapkan 10 Atlet Terbaik Ikuti Porprov IX Riau di Kampar

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS - Pengurus Kabupaten (Pemkab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bengkalis siapkan 10 atlet terbaik untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kampar.

“Kita siapkan 10 atlet terbaik kita di Porprov Riau di Kampar, 7 diantaranya pria dan 3 petinju perempuan. Ini Atlet terbaik kita, saat ini sedang melaksanakan TC penuh di Duri,”kata Ketua Umum Pengkab Pertina Kabupaten Bengkalis H Ja’afar Arief, Rabu (18/10).

Menurut Ja’afar, atlet tinju ini nantinya akan diberangkatkan langsung dari Duri ke Kampar pada tanggal 23 Oktober 2017. Pada Porprov kali ini, Pertina tidak mau ketinggalan, dan harus mampu mengejar target 4 medali emas.

“Kita tidak akan mau ketinggalan dari tahun sebelumnya. Atlet tinju binaan Pertina harus memperbaiki prestasinya, pada Porprov IX Riau di Kampar pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang, kita targetkan meraih medali emas sebanyak-banyaknya. Paling tidak empat medali emas bisa kita bawa pulang,”kata Ja’afar.

Mantan Kadishub Bengkalis ini mengatakan, sejauh ini persiapan dan kelengkapan atlet sudah dipenuhi oleh Pertina, tinggal menunggu perolehan di Porprov Riau yang berlangsung di Kabupaten Kampar tersebut.

“Persiapan atlet mulai dari TC sudah terpenuhi, kita tinggal menunggu mental sang juara anak-anak di Pertina ini. Berharap saat berlaga tidak demam panggung, selain itu juga dibutuhkan dukungan dan doanya dari masyarakat,”katanya.#DISKOMINFOTIK

Sumber dari : Posmetro Mandau