Di Balai Kerapatan Sri Mahkota:

Selasa Malam Digelar Acara Pisah Sambut Kajari Bengkalis

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukmin dan Rahman Dwi Saputra menandatangani memorendum of understanding (MoU) Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (TP4D), di lantai IV kantor Bupati Bengkalis, Senin, 29 Februari 2016.

BENGKALIS -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Rahman Dwi Saputra akan segera mengakhiri masa baktinya di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. Menurut informasi yang diterima Rahman Dwi Saputra akan digantikan oleh Heru Winoto.

Kepastian bakal bergantinya orang nomor satu di jajaran Korps Adhyaksa Bengkalis itu, saat ini sudah beredar luas dimasyarakat. Begitu juga kapan acara pisah sambut keduanya.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), Johansyah Syafri, Senin, 16 Oktober 2017 menjelaskan, acara pisah pisah sambut Kajari Bengkalis bakal digelar Selasa malam, 17 Oktober 2017.

“Benar. Sesuai undangan yang kami terima dari Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis yang langsung ditandatangani Bupati Bengkalis, pisah sambut Kajari Bengkalis akan ditaja Selasa malam di Balai Kerapatan Sri Mahkota,” jelas Johan di ruang kerjanya.

Di bagian lain Johan mengatakan, belum mengetahui secara pasti siapa pengganti Rahman Dwi Saputra.

“Pastinya belum tahu, namun dari informasi yang beredar dan kami peroleh, penggantinya Heru Winoto,” papar Johan.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum Diskominfotik, Rahman Dwi Saputra mulai menjabat Kajari Bengkalis Juni 2015. Atau sekitar 2 tahun dan 4 bulan.

Rahman Dwi Saputra menggantikan Mukhlis yang dimutasi sebagai Kajari Banjar Negara Jawa Tengah.

Sedangkan jabatan Rahman Dwi Saputra, sebelum diamanahkan menggantikan Mukhlis adalah Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau.#DISKOMINFOTIK.