Muchlasin : Mari kita jaga Netralitas dan Profesionalitas

Teks foto: Ketua panwaslu Kabupaten Bengkalis ketika memberikan arahan

BENGKALIS – Dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun 2018 mendatang, Ketua Panwaslu Kabupaten Bengkalis, Muchlasin, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 24 orang putra terbaik dari masing-masing Kecamatan, pada Sabtu pagi 14 Oktober 2017 bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksmana Raja dilaut Bengkalis.

Dalam arahannya Muchlasin mengatakan “ saat ini beban panitia pengawas pemilihan umum kecamatan sudah berada di pundak saudara dan hendak nya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan lancar”.

“Sebagai anggota Panwaslu Kecamatan agar dapat segera beradaptasi dan memahami segala bentuk regulasi dan UU yang berkaitan dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai anggota panitia pengawas pemilu kecamatan”. Sambung Muchlasin.

Muchlasin menjelaskan “ia tidak ragu dan segan apabila ditemukan anggota panwaslu Kecamatan yang mengingkari atau tidak menjalankan amanah, dan jika ditemukan akan diberikan teguran dan peringatan. Ungkap Muchlasin.

Selanjutnya ia mengajak untuk menjaga Netralitas dan Profesionalitas sebagai anggota panwas Kecamatan yang baru dilantk agar dapat menjalankan tugas dan wewenang di Kabupaten Bengkalis dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tahun depan. ##DISKOMINFOTIK