Ketua PBVSI Bengkalis Resmi Tutup Tournament Volley Ball Jangkang Cup I 2017

Teks foto: Ketua PBVSI Bengkalis fhoto bersama pemenang Tournament Volley Ball Jangkang Cup I 2017

BANTAN - Turnamen Bola Volly Jangkang Cup I putera dan puteri yang di gelar di lapangan Volly Family Desa Jangkang resmi ditutup oleh Ketua PBVSI Misliadi Minggu 08 September 2017.

Turnamen Bola Volly Jangkang Cup I 2017 yang pusatkan di Lapangan Volly family Desa jangkang Kecamatan Bantan ini di ikuti oleh 53  club putra dan putri dari dua Kecamatan, yakni Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Dalam turnamen yang digelar sejak 16 September ini, Club PUPR Putra berhasil keluar sebagai juara I. Juara II Putra berhasil diraih oleh tuan rumah Jangkang, Juara III diraih oleh Club Timur Jaya dan juara IV diraih oleh Jvc. Sementara untuk club putri juara 1 diraih oleh tuan rumah Jangkang, Juara II Club Libas, Juara III diraih oleh Club Idaman sementara Juara IV diraih oleh Club Pierta  dan masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua PBVSI Misliadi selesai turnamen mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Jangkang atas terlaksananya Tournament Volly Ball Jangkang Cup I tahun 2017 yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Terima kasih kepada pemerintah desa jangkang yang telah mengadakan turnamen ini, dan Selamat kepada para pemenang, tingkatkan terus prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat daerah maupun nasional. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi ditingkat yang lebih tinggi,” tegas Misliadi

Menurutnya, Pelaksanaan tournament volley ball Jangkang Cup I ini, dapat memberikan pengalaman dalam pengembangan para generasi muda, sehingga banyak atlit-atlit muda yang bermunculan.

“Saya berharap, selain turnamen ini akan bermunculan lagi turnamen-turnamen lainnya sehingga olahraga Voly benar-benar menjadi olahraga masyarakat di Kabupaten Bengkalis” harap Misliadi.

Terkait dengan program dari PBVSI pria yang akrab di sapa adi ini mengatakan, kedepan PBVSI bisa mengadakan liga volley ball Kabupaten Bengkalis dan tentu membutuhkan semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ditamabahnya lagi, persiapan atlit Kabupaten Bengkalis dalam Porprov yang akan di gelar diKabupaten Kampar nantinya. Misliadi mengatakan perkembangannya luar biasa sehingga PBVSI menargetkan medali emas dari dua cabang yakni dari cabang indoor dan cabang voli pantai untuk.

“Persiapan porprov sudah kita mulai, bahkan tanggal 14 September nantinya sudah Training Center (TC), dimana sebelumnya  sudah dua bulan melakukan tc berjalan, kemajuan dan peningkatan atlit-atlit kita luar biasa, dan saya berharap semangat dan perkembangan ini bertahan sampai porprov selesai” tutupnya

Ditempat terpisah Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno yang berhalangan hadir dalam penutupan tournament volley ball Jangkang Cup I, mengucapkan terima kasih kepada Panitia, PBVSI, para Wasit dan seluruh pihak yang terlibat serta kepada seluruh Masyarakat Desa Jangkang atas dukungan dan kerjasamanya sehingga tournament Volley ball Jangkang Cup I ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini, ini merupakan turnamen pertama desa jangkang, saya minta maaf jika ada kekurangan dalam segala hal, dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen, saya berharap Event ini bisa dilakukan secara berkesimbungan," ujarnya.##DISKOMINFOTIK