Pencarian

Pisah Sambut Plt Kadis Diskominfotik Bengkalis Penuh Rasa Kekeluargaan

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Bertempat halaman belakang Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Jum’at sore, 15 September 2017, dilaksanakan pisah sambut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Yaitu, dari Plt Kadis Kominfotik sebelumnya HM Nasir kepada Johansyah Syafri. Bang Johan, dia akrab disapa sebagian stafnya saat masih menjadi Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, menggantikan Nasir yang dimutasi ke Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Acara pisah sambut tersebut, juga dihadiri Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan hamper seluruh pegawai di Diskominfotik.

Dalam sambutannya, Nasir mengatakan, atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf sekiranya selama memimpin di Diskominfotiki, masih ada kekurangan di sana sini.

“Kami menjadi Plt Diskominfotik Bengkalis lebih kurang 8 bulan. Selama itu tentu masih banyak hal-hal yang masih kami belum lakukan atau diselesaikan,” ujar Nasir.

Masih kata Nasir, jika masih ada administrasi yang belum ditandatanganinya, dia berharap segera diselesaikan.

Dia juga mengajak semua pegawai di Diskominfotik Bengkalis agar mendukung serta meningkatkan kebersamaan terhadap kepemimpinan yang baru,

“Plt Kadis yang baru ini terkenal sangat disiplin. Seluruh pegawai Diskominfotik harus mengikutinya. Memang demikianlah kewajiban kita sebagai pegawai,” Nasir memberikan wejangannya.

Sementara Johan mengatakan, dia sangat yakin dan percaya bahwa selama Nasir memimpin Diskominfotik, banyak meninggalkan kesan-kesan yang dapat dipetik dan dilanjutkan.

“Pondasi yang selama ini yang sudah dibangun, tetap akan kami lanjutkan. Jika ianya setetes akan kami lautan. Bila segumpal, akan gunungkan dan jika sejengkal akan kami panjangkan,” ungkap Johan.

Johan juga tak mengajak kepada pegawai Diskominfotik yang hadir dalam pisah sambut tersebut mendoakan Nasir agar senantiasa dimudah dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

“Kami doakan semoga beliau menjadi pejabat difinitif,” doa Johan yang langsung diamini pegawai Diskominfotik.

Sementara itu, saat mewakili pegawai Diskominfotik, Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Adi Sutrisno mengatakan, meskipun kami hanya lebih kurang 3 bulan bersama Nasir, namun katanya, banyak hal positif yang dapat dipetiknya.

“Banyak sekali tunjuk ajar yang beliau berikan selama ini, sehinga kami dapat menjalakan tugas dan fungsi sesuai dengan harapan,” kata Mas Adi, begitu dia akrab disapa sebagian rekan sekerjanya.

Pada kesempatan pisah sambut tersebut, Nasir memberikan kunci ruang kerja yang selama ini ditempatinya agar segera dapat ditempati Johan.

Memang, semenjak dimutasi sampai dengan digelarnya pisah sambut, Johan belum menempati ruang tersebut. Dia menempati ruang Sekretaris sesuai jabatan defenitifnya di Diskominfotik.#

Tim Redaksi