Pencarian

Setiap Kader PKK Bengkalis Diharapkan Selalu Meningkatkan Kemampuan Dan Pengetahuan

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Berharap setiap kader PKK selalu meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta rasa kepeduliannya terhadap lingkungan dan daerahnya, serta ikut andil dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril saat pembukaan Kader Jambore PKK Kabupaten Bengkalis 2017, Kamis (07/09/2017) pagi di balai kerapatan Wisma Daerah Bengkalis.
 
Kasmarni mengatakan, Melalui tema jambore kali ini diharapkan segenap jajaran PKK di setiap jenjang di daerah ini, mampu menyusun rencana aksi, untuk percepatan program pokok PKK.  Selain itu, kami juga mengharapkan, agar kiprah PKK tidak terbelenggu dan terbatas. Teruslah berinovasi mengembangkan kualitas. Tumbuhkan ide yang inovatif.

“Jadikan jambore tahun ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi yang telah dilakukan pada tahun lalu. Rumuskan rencana kegiatan PKK ke depan dengan baik. Kemudian, selaraskan 10 program pokok PKK dengan program pemerintah daerah,” kata Kasmarni.

Dikatakan istri Bupati Bengkalis lebih lanjut, Jambore tahun ini, selain betujuan untuk memantapkan operasional gerakan PKK dengan 10 program pokok PKK, dengan mengedepankan program-program prioritas, guna mewujudkan keluarga mandiri, sejahtera dan berkualitas,  meningkatkan wawasan dan keterampilan para kader dan peserta jambore, juga diharapkan dapat mewujudkan kader PKK yang mampu mengembangkan diri, melakukan perubahan konsep diri dalam membangun keluarga dan masyarakat, serta meningkatkan  hubungan silaturahmi dan sebagai ajang reward dan refresing dalam upaya memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja sebagai lini terdepan dalam implementasinya di tengah-tengah masyarakat.



 

Tim Redaksi