Bupati Bengkalis Resmikan Kantor Camat Talang Muandau

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Ketika membuka Papan Tablet Peresemian Kantor Talang Muandau

TALANG MUANDAU, DISKOMINFOTIK - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri Kasmarni Amril, Camat Talang Muandau Toharuddin serta sejumlah anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir secara resmi membuka terai tablet atau pembukaan papan selubung peresemian Kantor Camat Talang Muandau, Senin (04/09/2017) pagi bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Beringin tepatnya di belakang kantor camat Talang Muandau.

Acara peresemian Kantor Camat Talang Muandau tersebut dibarengi juga dengan acara syukuran yang merupakan sebagai ungkapan syukur atas terbantuknya kecamatan tersebut, dengan dihadiri ribuan warga Kecamatan Talang Muandau.

Dalam sambutannya Amril Mukminin mengatakan, dengan terbentuk Talang Muandau sebagai salah satu kecamatan, maka persaingan untuk menjadi kecamatan yang terbaik di Kabupaten Bengkalis, bukan saja antara Talang Muandau dengan dua kecamatan yang sama-sama baru terbentuk (Bandar Laksamana dan Bathin Solapan, Tetapi juga dengan 8 kecamatan lainnya serta termasuk dengan Pinggir sebagai kecamatan induk.

"Kami optimis, bukan sesuatu yang mustahil, jika ke depan Talang Maundau ini menjadi terdepan, dapat mengungguli 10 kecamatan lainnya," kata Bupati.
 

Bupati Amril juga mendoakan, semoga Kecamatan Talang Muandau, senantiasa dalam cucuran nikmat dan rahmat-Nya. Dapat mendukung percepatan terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

“Momentum untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan gotong royong, memperkuat persatuan dan kesatuan, serta sama-sama dijadikan cambuk, untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di kecamatan ini,” ungkap Bupati Amril.

Acara syukuran tersebut, dihadiri, Para Asisten Setda Bengkalis, para Camat, Forkompimda Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis serta Sejumlah Kepala SOPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.