Bupati Bengkalis Sholat Idul Adha di Kecamatan Mandau

Teks foto: Bupati Bengkalis ketika sholat idul adha di masjid Arafah Kecamatan Mandau

DURI, DISKOMINFOTIK –Jutaan umat Islam dari berbagai penjuru dunia, tengah menjalankan ibadah haji, rukun Islam kelima di Tanah Suci Mekkah Al-Mukaramah. Termasuk hamper 500 jamaah dari Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak warganya, khususnya yang beragama Islam, mendoakan agar jamaah tersebut, terutama dan utama dari daerah ini, senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika memberikan arahan sebelum pelaksanaan idul adha dimulai pada Jum’at (1/9/2017) di masjid Raya Arafah kecamatan Mandau.

Selain Bupati Amril bersama istri Kasmarni dan sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis, Gubernur H Arsyadjuliandi Rachman bersama istri Hj Sisilita dan sejumlah pejabat Pemrov Riau yang mendampingi, juga melaksanakan sholat Ied di masjid Kecamatan Mandau itu.

Bupati Amril juga mengajak agar tak lupa memanjatkan doa bagi jamaah yang Allah  takdirkan wafat dalam menunaikan ibadah haji pada musim haji 1438 H ini.

“Mari kita doakan semoga kemuliaan yang dijanjikan Allah bagi hamba-Nya yang meninggal dalam keadaan menjalankan perintah Allah, mendapat predikat syahid,” ungkapnya dan diaamiinkan ribuan jamaah.