Pawai Takbir Idul Adha di Kecamatan Duri Berlangsung Meriah

Teks foto: Bupati bengkalis Amril mukminin ketika memukul beduk sebelum dimulainya pawai takbir idul adha

DURI, DISKOMINFOTIK - Ribuan warga Duri tumpah ruah mengikuti pawai akbar Idul Adha 1438 H. Pawai akbar dimulai dari depan Kantor Camat Mandau dan melewati sejumlah ruas jalan raya di kota Duri. Pawai langsung dilepas oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin,SE,MM. Kamis (31/8/2017) malam.

Pawai takbir Idul Adha 1438 H Kecamatan Mandau dihadiri oleh Camat Mandau, Kapolsek Bengkalis, Lurah dan Kades se- Kecamatan Mandau dan para pejabat tinggi se- Kabupaten Bengkalis.

Sebelum dimulai pawai akbar dan  iringan mobil hias, acara tersebut dilaksanakan dengan upacara resmi dengan komandan upacara, Zainal. dan pemimpin upacara Bupati Bengkalis Amril Mukminin

Ketua panitia pawai Idul Adha 1438H, H. Charles menyampaikan “pawai takbir idul adha 1438H di kecamatan Mandau dan beberapa kelompok tetangga dari Kecamatan Bathin Solapan juga mengikuti pawai takbir idul adha 1438H,” jelasnya. “Semoga pawai ini berjalan dengan lancar dan tertib juga dalam keadaan damai,” tambah H. Charles

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, menjelaskan pawai takbir idul adha 1438 H merupakan upaya umat islam untuk mensyiarkan nilai-nilai agama islam melalui pawai idul adha 1438 H.

“ikutilah takbiran ini dengan penuh khusuk serta menyuarakan takbir, tahlil dan tahmid,” ujar Bupati Amril Mukminin.

“kami sampaikan agar pawai akbar idul adha berlangsung lancar dan aman, untuk masyarakat Mandau  dan semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan keterbiban lalu lintas,” tambah Bupati.

tampak hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, anggota DPRD dapil mandau dan pinggir dan sejumlah forkopimda dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.