Mobdin Kominfotik Terperosok Lumpur

Teks foto: Mobil dinas kominfotik terperosok lumpu ketika menuju kecamatan rupat utara pada selasa (29/08/2017)

RUPAT UTARA, DISKOMINFOTIK - Dalam rangka menghadiri acara kunjungan kerja Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) ke Provinsi Riau di Kecamatan Rupat Utara, mobil dinas komunikasi informatika dan statistik kabupaten bengkalis dengan plat BM 1798 D terperosok di tengah jalan yang berlumpur di desa kadur sekitar pukul 18.30 ketika menuju rupat utara, dan saat itu mobil dibawa supir plt Kadis Kominfotik, Nopianto Nasri, pada selasa (29/08/2017)

selama 30 menit mobil plt kadis kominfotik terperosok ke dalam lumpur dibantu masyarakat setempat dan mobil dinas dari perikanan yang saat itu bersama-sama menuju ke kecamatan rupat utara dengan plat BM 1182 DP.

"Alhamdulilah mobil kita tidak apa-apa hanya saja terperosok dalam lumpur, dan ini kali pertama ketika melaksanakan perjalanan dinas ke kecamatan rupat utara" ujar Nasir sambil tersenyum.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya "sejak hari ini sudah ada sekitar 6 atau 7 mobil yang terperosok di lokasi yang sama, dan diharapkan perhatian kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan yang yang semakin parah,  jalan yang berlumpur menuju kecamatan Rupat Utara ada sekitar 6 atau 7 jalan yang sangat berlumpur". ujarnya.