Pencarian

Pelantikan 39 Kades Bengkalis Bantan Berlansung Hikmat

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Pelaksanaan pelantikan 39 Kepala Desa Wilayah Kecamatan Bengkalis dan Bantan masa bakti 2017-2023 langsung dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (28/08/2017) pagi di Lapangan Tugu Bengkalis berlangsung hikmat dan sukses.

Ribuan masyarakat Bengkalis dan para keluarga Kepela Desa yang dilantik mempadati tenda dan kursi yang disediakan panitia, guna menyaksikan dan mengabadikan prosesi pelantikan Kepala Desa Bengkalis dan Bantan.

Terlihat rahut wajah gembira dan berseri –seri dari 39 Kepala Desa dilantik, dengan mengunakan pakaian lengkap berwana putih serta berdasi hitam, hal ini merupakan detik – detik yang ditunggu Para Kades terpilih.

Prosesi pelantikan 39 Kepala Desa tersebut, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, disusul dengan Plt. Sekda Bengakalis, H Arianto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Dandim 0303 Bengkalis serta disusul seluruh pejabat tinggi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pada sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik, semoga segera dapat melakukan tugas dan fungsi di daerah yang di pimpinnya masing–masing.

“Jadi dengan resminya 39 kepala Desa dilantik, maka mulai hari ini suda resmi menjabat Kepala desa definitif dengan masa bakti 2017-2023,”ujar Amril.
 

Tim Redaksi