Pencarian

Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Masak Menu Ikan Tingkat Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Kecamatan Bantan meraih juara umum pada lomba masak menu ikan tingkat Kabupaten Bengkalis pada Rabu (23/08/2017) bertempat di halaman Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkalis yang diikuti sebanyak 7 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis yakni Kecamatan Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu, Mandau, Pinggir dan Kecamatan Rupat.

Adapun kategori menu unggulan yang ditampilkan dari Kecamatan Bantan yakni, menu kudapan/snack terdiri dari bontar, kembang goyang tanjung, ombak kari, chip pasang dalam, talam laik, sedangkan menu makanan balita, bingka pesisir, sup ikan campur sari, puding saus ikan, dan makanan keluarga terdiri dari nasi putih, steak saus tempoyak, candel lomek dan pindang samudra.

Kategori pemenang dari menu kudapan, Juara Pertama nomor undian 2 dari Kecamatan Rupat dengan perolehan nilai 84,40 juara kedua nomor undian 8 dari Kecamatan Mandau dengan perolehan nilai 81,61 dan juara ketiga nomor undian 5 dari Kecamatan Bantan dengan perolehan nilai 78,40.

Kategori Menu balita, juara pertama nomor undian 5 dari Kecamatan Bantan dengan perolehan nilai 80,40 juara kedua nomor undian 2 dari Kecamatan Mandau dengan perolehan nilai 78,81 dan juara ketiga nomor undian 3 dari Kecamatan Rupat dengan perolehan nilai 75,90.

Sedangkan kategori Menu Keluarga, juara pertama nomor undian 5 dari Kecamatan Bantan dengan perolehan nilai 83,13 sedangkan juara kedua dari Kecamatan Siak Kecil dengan perolehan nilai 79,49 dan juara ketiga nomor undian 8 dari Kecamatan Mandau dengan perolehan nilai 72,79.

Tampak hadir dalam acara lomba masak menu ikan yang dibuka langsung ketua tim penggerak PKK kabupaten Bengkalis kasmarni, Plt Sekda Bengkalis H Ariyanto, Asisten Tata praja H Umi Kalsum, Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan tamu undangan lainnya.

Tim Redaksi