Pemerintah Kabupaten Bengkalis Gelar Malam Resepsi Kenegaraan

Teks foto: Bupati Bengkalis dan seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya pada malam Resepsi Kenegaran yang dilaksanakan di Wisma Daerah Sri Mahkota jalan antara pada kamis malam (17/8/2017)

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kamis (17/8/2017) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar resepsi kenegaraan.

Malam resepsi tersebut digelar sebagai salah satu wujud rasa syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah meridhoi semangat perjuangan para pejuang dan para pendiri bangsa dalam melawan penjajahan dan kolonialisme.

Kegiatan yang langsung dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang ditaja di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan Eet, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faisal Helmi, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, serta Dan Lanal Dumai yang diwakili Pasi Intel Lanal Dumai Mayor Bambang Hadiwijaya dan Ketua Pengadilan Agama M Taufik.

Selanjutnya, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis H Amrizal, serta Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bengkalis yang juga istri Bupati Amril, Kasmarni.

Sedangkan dari jajaran Pemkab Bengkalis, diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto.

Anggota Andam Dewi Marching Band Bengkalis dan Seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sukses menunaikan tugas menaikkan dan menurunkan bendera Merah Putih di lapangan Tugu, juga ikut hadir.