Bupati Bengkalis : Mari Satukan Tekad Untuk Menjadikan Negeri Junjungan Semakin Maju

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika di wawancara wartawan usai pelepasan pawai obor dalam rangka HUT RI ke-72 pada Rabu malam

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Mari kita satukan tekad dalam satu simpul yang kuat, agar azam untuk menjadikan Negeri Junjungan, sebagai daerah yang semakin maju, kian makmur, bertambah gemilang, cemerlang dan terbilang, dapat segera diwujudkan bersama. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai pelepasan pawai obor/taptu di depan gedung RRI Bengkalis pada Rabu malam (16/8/2017)

Amril mengatakanjika kita bersatu padu, seperti yang ditauladankan para pejuang dan pahlawan pendiri bangsa dan negara ini, tak ada laut yang tidak bisa kita seberangi. tak ada gunung yang tidak bisa kita daki” ujar Amril

Selanjutnya Amril menambahkan agar dapat menerangkan setiap informasi bohong yang dibangun pihak-pihak tertentu yang hanya didasari imajinasi yang spekulatif. Hanya opini yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dan mari kita jauhkan diri kita dari isu-isu yang dibangun dengan tendensi tertentu oleh pihak-pihak tertentu yang memang tak menginginkan situasi daerah kita aman dan damai.

Kegiatan pawai obor ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD H indra gunawan eet, Kepala Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Sutarno dan Ketua Pengadilan Agama M Taufik.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, Plt Asisisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunn H Heri Indra Putra, Plt Kepala Dinas Kominfotik M Nasir, Kepala Disbudparpora H Eduar Daud, Kepala Bapenda H Umran, Ketua Majelis Ulama Indonesia Bengkalis H Amrizal, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua Lembaga adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, H Zainuddin serta tamu undangan lainnya yang ikut memeriahkan pawai obor.