Pemerintah Kabupaten Bengkalis Gelar Halal bi Halal di Kota Batam

Teks foto: Bupati Bengkalis ketika memberikan kata sambutan dalam rangka halal bi halal di kota Batam pada jum'at malam (4/8/2017)

BATAM, DISKOMINFOTIK – Bertempat di Hotel Allium Batam Hotel, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat Batam asal Kabupaten Bengkalis yang terhimpun dengan Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Batam, Jum’at malam (4/8/2017) menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni hadir dalam acara yang juga dihadiri Walikota Batam diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Batam.

Sebagai masyarakat yang berasal dari satu yakni Kabupaten Bengkalis, kepada seluruh keluarga besar IMKAB Batam, Amril berpesan agar senantiasa mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan lainnya.

“Adat hidup sama sekampung, kasih panjang sayang bersambung. Adat hidup sama sekampung, hujan dan panas sama berpayung,” pesan Amril

Tampak hadir dalam acara tersebut, wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Dandim 0303 Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf serta sejumlah pejabat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.