Pencarian

Plt Sekda Bengkalis Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan JCH 2017

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Ariato resmi membuka rapat persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Tahun 2017, Senin (17/07/2017) bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam pengarahannya Sekretaris Daerah H Arianto mengatakan, kepada seluruh petugas haji tahun 2017 di daerah ini, diharapkan agar dapat memberikan pelayanan secara optimal serta menjalankan tugasnya dengan sebaik- sebaiknya, tidak kalah pentingnya bekerja harus tuntas dan ikhlas.

“Kita sangat berharap kepada para petugas – petugas JCH tahun ini yang sudah dibentuk agar menjalankan tugas dengan baik, sehingga para JCH yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini dapat merasa aman dan nyaman, kata Arianto.

“Kami juga berpesan kepada para petugas JCH agar lebih memprioritas pelayanannya terhadap jamaah calon haji kita yang sudah lanjut usia (lansia),” ujarnya.

Sambung sekda, kami ingatkan kembali kepada Dinas Kesehatan Bengkalis, agar mempersiap hal – hal yang berkaitan peralatan dan obat – obatan untuk para jamaah calon haji, mengingat tupoksi petugas bagian ini sangat penting bagi Kesehatan JCH kita.

Arianto juga berpesan kepada jamaah calon haji agar senantiasa menjaga kesehatannya dengan baik, tidak kalah pentinnya lagi harus mendengarkan arahan – arahan dari petugas kita yang sudah ada, misalnya mendengarkan arahan dari petugas Dinas Kesehatan Bengkalis, sehingga saat melakukan ibadah haji nantinya dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Tampak hadir Kabag Kesra Bengkalis, Perwakilan Kemenag Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, Ketua LAMR Bengkalis, Sejumlah IPHI Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas/Badan Terkait Serta Kepala Bidang/Kasubag Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tim Redaksi