Malam ini, Pemkab Bengkalis Gelar Halal Bi Halal di Pekanbaru

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama wartawan usai acara halal bi halal bersama warga Pekanbaru asal Kabupaten Bengkalis tahun 2016 lalu.

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Sesuai agenda kegiatan yang dipublikasikan di website Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, serta website Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis sejak beberapa hari lalu, malam ini, Kamis (13/7/2017), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan menggelar halal bi halal di Pekanbaru.

Masih menurut kedua website tersebut, tradisi sempena Idul Fitri oleh Pemkab Bengkalis bersama masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru akan dipusatkan di SKA CO EX Jl. Soekarno Hatta Lot 69 Pekanbaru dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri, Kamis pagi, membenarkan adanya kegiatan halal bi halal Pemkab Bengkalis bersama masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru.

“Memang benar. Kegiatan halal bi halal tersebut memang akan ditaja malam ini di di SKA CO EX Jl. Soekarno Hatta Lot 69 Pekanbaru,” terang Johan.

Namun terkait adanya informasi bahwa Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman bakal hadir dalam halal bi halal itu, Johan mengatakan, sama sekali belum mengetahuinya.

“Maaf, kalau soal itu (kehadiran Gubri), kami belum memperoleh informasi. Merupakan sebuah kehormatan kalau Gubri memang bisa hadir di helat tersebut,” papar Johan.

Di bagian lain, Johan menjelaskan Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni dijadwalkan akan hadir pada halal bi halal itu.

Siapa pejabat Pemkab Bengkalis lainnya yang bakal hadir serta tamu undangan lainnya yang dijemput panitia penyelenggara, hingga setakat ini, Johan mengaku, belum menerima detailnya.

“Khusus untuk Bupati, Penjabat Bupati Bengkalis dan Sekretaris Daerah Bengkalis periode sebelumnya tak pernah dilupakan panitia untuk diundang dan sangat diharapkan kehadirannya,” paparnya.

Di bagian lain, Johan menambahkan, Bupati Amril menjemput seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis berbilang kaum yang berdomisili di Pekanbaru, agar dapat meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk mempererat silaturahim pada acara halal bi halal itu.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru yang memiliki keluangan waktu, dapat meringankan langkah, hadir bersama-sama untuk saling mempererat silaturahim pada acara halal bi halal nanti malam,” jemput Amril, sebagaimana dikutip Johan.


Tulis Komentar