Pencarian

Pimpin Apel Pagi, Arianto Ingatkan Aparatur Bekerja Tulus dan Ikhlas

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, kembali mengingatkan kepada semua ASN dan Pegawai Non ASN agar disiplin dalam bekerja, dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat.
 
“Saya harapkan agar semua ASN dan Non ASN di Kabupaten Bengkalis, khususnya di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis agar disilipin dalam bekerja, lebih-lebih dalam mengikuti apel pagi dan petang,” ujar Arianto, berharap.
 
Harapan tersebut disampaikannya saat menjadi pembina apel di lingkungan Sekretariat Daerah Bengkalis, Kamis (13/7/2017) pagi.
 
Lebih lanjut, Arianto mengatakan, agar setiap ASN dan Pegawai Non ASN dapat bekerja dengan ikhlas dan tulus, dengan mengharapkan ridho Allah semata. 
 
Karena dengan begitu, setiap pekerjaan yang kita lakukan akan dilaksanakan dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.
 
 “Jangan jadikan beban suatu pekerjaan, tapi jadikan itu suatu tantangan yang harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dengan tentunya juga penuh rasa tanggung jawab,” tutup Arianto.

Tim Redaksi