Pencarian

HMTI Polbeng Taja Turnamen Futsal dan Badminton

BENGKALIS - Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Cup Politeknik Negeri Bengkalis menggelar turnamen futsal dan lomba badminton selama 2 hari pada 12-13 Oktober 2024 di GOR Rabbit Bengkalis.

Kegiatan diikuti 26 tim badminton, yang terdiri dari 20 tim ganda putra dan 6 tim ganda putri, serta 18 tim futsal. Para peserta merupakan mahasiswa dari jurusan Teknik Informatika, yang dengan antusias berkompetisi dalam semangat sportivitas. 

Acara resmi dibuka oleh Pembina HMTI 2024, Ibu Ryci Rahmatil Fiska.

"Selama dua hari pelaksanaan, pertandingan berjalan dengan penuh semangat, diwarnai dengan sorak sorai pendukung dan penampilan gemilang dari masing-masing tim kelas," katanya.

Penutupan acara sekaligus penyerahan hadiah dilakukan pada tanggal 13 Oktober 2024 di Lapangan Futsal Advas. Hadiah diberikan oleh Pembina HMTI, Ibu Ryci Rahmatil Fiska, M.Kom, yang juga menutup acara secara resmi setelah penyerahan penghargaan.

Ketua pelaksana, M. Roy Danel juga menyampaikan dengan berakhirnya rangkaian HMTI Cup 2024, diharapkan kegiatan ini dapat semakin mempererat kebersamaan di antara mahasiswa Teknik Informatika dan menjadi momentum untuk terus mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olahraga.

Tim Redaksi