Pencarian

Buka Raker PKK, Pjs. Bupati Ingatkan Program Harus Bersinergi

BENGKALIS - Pjs. Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri mengharapkan rapat kerja PKK untuk selalu mengevaluasi dan sinergi program prioritas PKK dari pusat sampai ke desa.

Hal itu disampaikan Johansyah Syafri ketika membuka secara resmi rapat kerja penyusunan program kerja prioritas bersama ketua tim penggerak Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Bengkalis, Selasa, 15 Oktober 2024 di Gedung Daerah Bengkalis.

Johan mengatakan PKK memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bengkalis, karena dengan kekuatan kelembagaan yang terstruktur sampai ke tingkat desa dan kelurahan dalam pelaksanaan pembangunan yang berkualitas dan profesional.

"TP PKK harus membangun sinergi kemitraan yang selalu mendukung agar PKK mampu menghadapi berbagai tantangan permasalahan yang semakin kompleks," kata Johan.

Selanjutnya Johan mengingatkan keikutsertaan TP PKK di semua tingkatan untuk berdiskusi serta mencari solusi dari setiap permasalahan.

"TP PKK selama ini telah mampu membuktikan dalam menyukseskan berbagai program pemerintah melalui program kemitraan seperti kesehatan, penurunan angka stunting dan KB," ujar Johan.

Sementara itu Pjs. Ketua TP PKK Nunung Susilaningsih mengharapkan rapat kerja yang dilaksanakan sebagai wadah konsolidasi dalam mengevaluasi program tahun 2025 mendatang.

"Rapat kerja yang dilaksanakan sebagai wadah untuk berbagi usulan dan inovasi untuk mewujudkan program kerja yang efektif bagi masyarakat Negeri Junjungan," kata Nunung.

Acara rapat kerja ini diikuti oleh sejumlah Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Tim Redaksi