Pencarian

Bupati Hadiri Pisah Sambut Danrem 031/WB Provinsi Riau

PEKANBARU - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono menghadiri acara pisah sambut Komandan Korem 031/WB, Rabu malam, 25 September 2024 di Balai Serindit Pekanbaru.

Selain Bupati Bengkalis kegiatan malam pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda serta Bupati/Walikota se-Provinsi Riau.

Komandan Korem Brigjen TNI Dany Rakca digantikan oleh Brigjen TNI Sugiyono sebagai Komandan Korem 031/WB Pekanbaru.

Usai menghadiri acara tersebut, Andris Wasono yang mewakili Bupati atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Dany Rakca selama bertugas di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, dan semoga menjadi ladang amal kebaikan.

“Terima kasih telah melaksanakan tugas dan menjaga keamanan di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis sebagai salah satu pulau terluar di Provinsi Riau," ucap Andris.

Kemudian Andris juga memberikan ucapan selamat datang kepada Brigadir Jendral TNI Sugiyono sebagai Danrem 031/WB yang baru semoga nyaman di Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau.

“Mudah-mudahan Bapak Sugiyono bisa memberikan suasana baru dan dapat terus bersinergi dan bekerjasama sebagaimana telah terjalin baik selama ini," ujar Andris.

Terlihat hadir bersama Asisten, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi