Dokter Ratika Wafat, Wabup Bagus Santoso Melayat Sampaikan Belasungkawa

BENGKALIS - Innalillahhi wa inna ilaihirojiun, kabar duka atas meninggalnya dr. Ratika Widyastuti binti Drs. H. Tugur Koesen Samino, salah satu Dokter yang bertugas di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis tersebar luas.

Hal tersebut turut diketahui Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis Bagus Santoso, yang mana langsung melayat ke rumah duka beralamat di Jalan Al Muslihun Tegal Sari, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis.

Berdasarkan informasi yang didapat, almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya, Senin 9 September 2024 sekitar pukul 03.30 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Almarhumah yang berusia 32 tahun ini meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

"Innalillahhi wa inna ilaihirojiun, semoga almarhumah husnul khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya serta di tempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT dan diampuni segala salah dan khilafnya,” ucap Bagus Santoso.

Dikesempatan itu, Wabup Bagus Santoso turut menyampaikan salam dari orang nomor satu di Negeri Junjungan Bupati Kasmarni.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Ratika Widyastuti sosok pejuang tokoh srikandi yang hebat bagi daerah Kabupaten Bengkalis ini pergi meninggalkan kita semua,” kata Wabup.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Bagus Santoso mengajak ambil hikmah dibalik ini semua. Di mana yang hidup dan bernyawa pasti akan pergi meninggalkan dunia. Oleh karenanya sabar dan tawakal bagi keluarga adalah kunci  untuk menerima takdir yang telah menjemput almarhumah. Dan tentunya akan bergilir bagi yang lainnya.

Wabup Bagus Santoso menyampaikan ucapan bangga dan terima kasih, kepada almarhumah telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kabupaten Bengkalis.

“Sementara bagi teman seperjuangan yang bertugas sebagaimana almarhumah, lanjutkan perjuangan mengapdi untuk negeri, untuk kampung kita dan untuk Kabupaten Bengkalis dengan memberikan pelayanan terbaik. Insya Allah akan diberikan kelapangan bagi kita semua dan almarhumah hingga nanti diakhirat," pungkasnya.

Bersama masyarakat sekitar, Wabup Bagus Santoso turut ikut melepaskan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya. #DISKOMINFOTIK