Dibuka Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, 10 Desa dan Kelurahan Ikuti Stand Bazar MTQ ke-20 Kecamatan Pinggir

PINGGIR - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Hj Siti Aisyah membuka secara resmi stand bazar pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -20 tingkat Kecamatan Pinggir, Sabtu, 27 Juli 2024.

Sebanyak sepuluh desa dan kelurahan, turut ambil bagian menjadi peserta dalam pelaksanaan stand bazar tersebut. Yakni Desa Pinggir, Balai Pungut, Muara Basung, Semunai, Tengganau, Sungai Meranti, Panglalan Libut, Buluh Apo, Kelurahan Balai Raja dan Kelurahan Titian Antui, serta turut diikuti TP-PKK Kecamatan Pinggir, Forum Bumdes UEK & UMKM se Kecamatan Pinggir dan stand KPU sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilkada serentak tahun 2024.

Berbagai hasil kerajinan tangan, makanan, hasil pertanian dan ekonomi kreatif lainnya di jajakan oleh tiap-tiap stand bazar desa dan kelurahan pada MTQ Kecamatan Pinggir tersebut.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa dan kelurahan yang telah berinovasi dan secara bersama memperkuat ekonomi kreatif melalui berbagai bidang di Kecamatan Pinggir.

"Mari terus bangkitkan semangat berwirausaha baik itu kerajinan tangan, kuliner dan hasil perkebunan serta usaha kreatif lainnya. Tentu kami mengajak kita semua untuk sama-sama terus mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," singkatnya .

Turut mendampingi Hj Siti Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Ira Vandriyani Ersan,  Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir, Wike Ariesta, Kepala Dinas Ketaha Pangan, Susi Hartati, Kepala Dinas Sosial, Paulina, Sekretaris Kecamatan Pinggir, Suryati pengurus PKK Kecamatan Pinggir dan tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK