Pencarian

Prodi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau dan Prodi MD STAIN Bengkalis Gelar Tabligh Akbar di Desa Muntai

BANTAN - Program Studi (Prodi) Manajemen Dakwah (MD) UIN Suska Riau bersama Prodi MD Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis menggelar Tabligh Akbar di Masjid Hasanah, Desa Muntai. Sabtu, 13 Juli 2024 malam. 

Kegiatan ini dihadiri  Ketua Prodi MD UIN Suska Riau Khairuddin, Sekretaris Prodi MD Muhlasin, Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis, Reno Firdaus, Ketua Prodi MD STAIN Bengkalis Prayugo, serta Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Muntai.

Tabligh Akbar ini diisi oleh salah satu Mahasiswa Prodi MD UIN Suska Riau, Diki Ananda Halomoan Harahap yang menyampaikan ceramah dengan tema "Mukmin Itu Seperti Lebah".

Ketua Prodi MD UIN Suska Riau Khairuddin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk praktikum lapangan mahasiswa bagaimana mengelola manajemen dakwah secara konvensional dan digital.

Ketua Prodi MD STAIN Bengkalis Prayugo, menyampaikan terima kasih kepada UIN Suska Riau dan pengurus Masjid Hasanah karena telah bekerja sama dengan baik sehingga kegiatan tabligh akbar dapat terlaksana.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi