PHRI Bengkalis Serahkan Bendera ke Kesbangpol Bengkalis

BENGKALIS - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bengkalis menyerahkan bendera merah putih kepada Kesbangpol Kabupaten Bengkalis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun ini.

Penyerahan langsung diserahkan Ketua PHRI Dr. Suwarto didampingi Sekretaris Jefri Tumangkeng diterima langsung oleh Kaban Kesbangpol Agus Sofyan, Senin, 15 Juli 2024 di Kesbangpol Bengkalis.

Agus Sofyan mengucapkan terima kasih kepada PHRI yang telah berpartisipasi menyerahkan bendera merah putih, diharapkan kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat Negeri Junjungan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PHRI Kabupaten Bengkalis semoga organisasi lainnya dapat ikut berpartisipasi dalam mengumpulkan bendera ini," kata Agus.

Selanjutnya Agus menambahkan Insya Allah dalam waktu dekat, bendera merah-putih akan dibagikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis sehingga di rumah-rumah warga masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat terpasang.

Sementara itu, ketua PHRI Dr. Suwarto mengatakan bendera merah putih yang terkumpul merupakan inisiatif dari masing-masing hotel yang berada di Negeri Junjungan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat nasionalisme.

"Bendera merah putih ini merupakan simbol nasionalisme persatuan dan kesatuan bangsa, karena setiap bangsa harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Negeri Junjungan," kata Suwarto yang juga Kadis Kominfotik Kabupaten Bengkalis.