Pencarian

Tutup MTQ Ke-XXI Kelurahan Damon, Camat Bengkalis Berpesan Nyalakan Terus Semangat Cinta Al-Qur'an

BENGKALIS - Camat Bengkalis Taufik Hidayat berpesan kepada seluruh peserta MTQ ke-XXI tingkat Kelurahan Damon tahun 2024, supaya terus menyalakan semangat cinta Al-Qur'an. Meski pelaksanaan seremonial MTQ ditutup.

Pesan bernas tersebut disampaikan saat menutup perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ ke-XXI tingkat Kelurahan Damon, Rabu 3 Juli 2024, di halaman Kantor Kelurahan Damon.

Dalam arahannya, Taufik Hidayat mengucapkan selamat dan tahniah kepada Lurah Damon beserta jajaran dan panitia pelaksana, telah berhasil dan sukses melaksanakan perhelatan MTQ ke-XXI tingkat Kelurahan Damon yang berlangsung lancar, aman dan meriah.

Ucapan selamat juga disampaikan Camat Taufik kepada seluruh peserta MTQ, yang berhasil meraih juara dengan nilai terbaik di ajang MTQ tingkat Kelurahan Damon.

Camat Bengkalis berpesan kepada seluruh peserta MTQ terpilih sebagai juara, untuk terus giat berlatih dan belajar. Jangan cepat berpuas diri. Tetapi ditingkatkan terus kemampuannya sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepada peserta MTQ yang belum berhasil, Taufik pesankan, teruslah semangat dan jangan menyerah, gali terus kemampuan supaya semangat cinta terhadap Al-Qur'an terus menyala di dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Lurah Damon Muhammad Yogi Arief Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena panitia MTQ telah sukses melaksanakan kegiatan MTQ ke-XXI tingkat Kelurahan Damon.

"Alhamdulillah, MTQ ini bisa berjalan dengan baik tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh panitia mulai dari persiapan, pembukaan hingga penutupan yang dilakukan malam ini. Terima kasih atas dedikasinya semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah," kata Yogi.

Selain itu, Yogi juga memberikan motivasi kepada para peserta yang mengikuti berbagai cabang lomba dalam kegiatan tersebut untuk terus mengasah kemampuannya.

"Kepada para peserta yang meraih juara dalam berbagai lomba agar terus meningkatkan dan mengasah kemampuan agar nantinya bisa mengikuti MTQ ditingkat yang lebih tinggi. Dan untuk peserta yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri agar bisa meraih juara dikemudian hari," lanjutnya.

Acara penutupan MTQ ke-XXI tingkat Kelurahan Damon tahun 2024, berlangsung semarak dan meriah serta disambut dengan antusias masyarakat Kelurahan Damon yang menuggu pembagian door prize, dari Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan.

Turut hadir pada penutupan MTQ, Ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis, Korcam Penyuluh Agama, Ketua MUI Kec. Bengkalis, Kepala KUA Kec. Bengkalis, Bhabinkamtibmas/Babinsa, ⁠Pimpinan Bank BSI Bengkalis,tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Damon.#DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi