Sukses Sapu Bersih Medali Emas, Ketua PSTI Apresiasi Sepak Takraw Bengkalis

Teks foto: Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan foto bersama Tim Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis sukses sapu bersih seluruh medali yang dipertandingkan pada Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Ke-16 Provinsi Riau.

Dari tiga nomor yang diperlombakan, Tim Sepak Takraw Negeri Junjungan berhasil merebut seluruh medali emas. Sekaligus dinobatkan sebagai juara umum Cabor Sepak Takraw POPDA Ke-16 Riau.

Pundi-pundi medali tertinggi itu berasal dari Cabor Sepak Takraw Beregu Putra, Beregu Putri dan Tim Putra.

Menanggapi keberhasilan ini, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan turut mengapresiasi dan berbangga atas dinobatkannya Bengkalis sebagai juara umum sepak takraw.

Apresiasi tersebut disampaikan Bobi usai menyaksikan secara langsung partai final sepak takraw di Pekanbaru, Rabu 3 Juli 2024.

Menurut Bobi, keberhasilan tim sepak takraw tidak terlepas dari semangat juang dan disiplin tinggi para atlet dalam berlatih.

"Selamat kepada seluruh atlet sepak takraw atas prestasi yang telah diraih. Tentunya keberhasilan ini merupakan jerih payah berlatih selama ini" , ungkapnya.

Tak lupa, Bobi juga mengingatkan para atlet untuk tidak berpuas diri, terus berlatih demi persiapan ajang olahraga yang lebih tinggi lagi.

Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan calon anggota DPRD Bengkalis terpilih Dapil Bengkalis-Bantan ini kepada seluruh pelatih yang telah menyiapkan atlet jauh hari sebelum POPDA digelar.

"Ini merupakan hasil jerih payah para atlet, pelatih, dan official yang telah bekerja keras sehingga sepak takraw mampu berjaya di POPDA Riau," pungkasnya.

Apresiasi serupa disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Bengkalis, Edi Sakura melalui Kepala Bidang Olahraga, Samsudin.

Menurut Samsudin, atas nama keluarga besar Disparbudpora merasa bangga dengan capaian tim sepak takraw Bengkalis.

"Selamat atas juara umum cabor sepak takraw. Semoga prestasi ini diikuti cabor-cabor lainnya. Sehingga Kabupaten Bengkalis mampu meraih juara umum secara keseluruhan", harapnya. #DISKOMINFOTIK