Pencarian

Tingkatkan Program Studi, STAIN Bengkalis Benchmarking ke UIN Bukittinggi

BENGKALIS - Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melaksanakam Benchmarking ke Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah UIN Sjech M Djamil Djambek, Bukittinggi, Selasa, 2 Juli 2024.

Rombongan Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis langsung disambut Dekan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Prof. Dr. Syafwan Rozi beserta rombongan.

“Kami mengucapkan selamat datang Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis, semoga hubungan kekeluargaan kita kedepannya semakin erat dan lebih ditingkatkan," kata Dekan Fakultas Ushuludin Adab.

Sementara itu Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam Reno Firdaus mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah UIN Bukittinggi terhadap Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis, semoga kedepannya dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini dapat memberikan motivasi dan dapat meningkatkan pengembangan program studi serta kurikulum kedepannya,” kata Reno.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatanganan kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) antar Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam STAIN Bengkalis dengan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, dan Memorandum of Agreement (MoA) antar Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Program Studi Sosiologi Agama STAIN Bengkalis dan UIN Bukittinggi.

 

Tim Redaksi