Takraw Beregu Putra Bengkalis Sumbang Emas, Kadisparbudpora Ucapkan Selamat

BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis kembali menambah pundi medali emas pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-16 Provinsi Riau. Sumbangan medali tersebut dari cabang olahraga Sepak Takraw Beregu Putra.

Pada partai final yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Purna MTQ Pekanbaru, Senin 1 Juli 2024, tim Takraw Beregu Putra Bengkalis sukses membungkam tim Kabupaten Siak dengan skor telak, 2-0.

Meski berhasil menumbangkan lawannya dengan skor 2-0, perjuangan tim takraw beregu putra Bengkalis tidaklah mudah.

Pada babak pertama, regu 1 Negeri Junjungan berhasil menumbangkan Siak dengan skor 15-4. Babak kedua, Siak kembali dikalahkan dengan skor akhir, 15-11.

Medali emas akhirnya berhasil diraih Bengkalis, usai regu 2 sukses mengkandaskan kompetitornya dengan skor sama pada babak satu dan dua, yaitu  15-10.

Karena Bengkalis berhasil menang beruntun 2-0, otomatis dari 3 regu yang dipertandingkan maka hanya 2 regu saja yang berlaga.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Kadisparbudpora) Bengkalis, melalui Kepala Bidang Olahraga, Samsudin merasa bangga dan terus memberi semangat kepada seluruh atlet Bengkalis yang sedang berlaga pada POPDA ke-16 Riau.

"Selamat atas kemenangan yang diraih, dengan kemenangan ini maka bertambah perolehan medali emas untuk Kabupaten Bengkalis. Semoga cabang olahraga lain juga memperoleh kemenangan", harapnya mengakhiri. #DISKOMINFOTIK