Pencarian

UKM Olahraga Polbeng Sukses Gelar Turnamen Badminton

BENGKALIS - Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-23 tahun Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar tournamen badminton se-Civitas Politeknik Negeri Bengkalis yang di selenggarakan pada 22 Juni kemarin.

Perlombaan dengan tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat dalam berolahraga khususnya olahraga badminton juga mempererat hubungan dan menjalin silahturami.

Kegiatan tournamen diikuti oleh 22 tim ganda putra dan 10 tim ganda putri dari Politeknik Negeri Bengkalis baik itu mahasiswa, dosen, dan karyawan.

Ketua UKM Olahraga Yudha Arif Billah berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan kedepannya olahraga badminton semakin maju dan lebih baik serta makin berjaya lagi kedepannya.

"Ini juga menjadi wadah untuk atlet berbakat untuk bisa mengembangkan potensi-potensi para atlet. Semoga UKM Olahraga Politeknik Negeri Bengkalis semakin lebih baik lagi kedepannya," kata Yudha.

Yudha Arif menambahkan kegiatan ini yang digelar dapmeningkatkan minat dan bakat dalam berolahraga khususnya olahraga Badminton dalam melahirkan bibit-bibit atlet dan penerus.

Sementara itu Ketua pelaksana Agung Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti event yang telah sukses digelar kedepannya semoga mampu menyalurkan bakat yang telah dimiliki.

Tim Redaksi