Pencarian

Bakal Gelar Milad Ke-107, Aisyiyah Bengkalis Undang Bupati Kasmarni

BENGKALIS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aisyiyah Kabupaten Bengkalis bakal menggelar Milad 107 tahun. Acara yang direncanakan pada 20 Juli mendatang ini diharapkan dihadiri langsung Bupati Kasmarni.

Guna mewujudkan harapan tersebut, DPD Aisyiyah melakukan audiensi bersama Bupati Kasmarni di Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa 25 Juni 2024.

Menurut Ketua Aisyiyah, Hj Ratna Wilis kedatangannya bertujuan mempererat tali silaturahmi bersama pemimpin negeri.

Selain itu besar harapan agar kedepannya Aisyiyah bisa ikut berkontribusi ikut serta dalam berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, terutama kegiatan yang melibatkan perempuan berdaya dan keluarga sejahtera.

Sementara itu, atas nama Pemkab Bengkalis, Bupati Kasmarni menyambut baik serta memberikan apresiasi atas niat baik DPD Aisyiyah guna ikut serta dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan itu memberikan ruang seluas-luasnya, tidak hanya untuk Aisyiyah saja, tapi seluruh organisasi di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama saling bersinergi dan berkolaborasi demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Kami tidak keberatan selama organisasi tegak lurus dengan pemerintah. Banyak program dari kami yang bersentuhan dengan pemberdayaan perempuan dan anak. Silahkan komunikasikan dengan dinas terkait", ujar Bupati.

Terkait undangan yang dilayangkan, pada prinsipnya Bupati Kasmarni akan meluangkan waktu dan hadir pada acara tersebut.

"Akan kami usahakan hadir dan berkumpul pada Milad nantinya. Semoga tidak ada agenda dan kegiatan yang bersamaan pada hari tersebut", pungkasnya.

Pertemuan penuh kekeluargaan tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Kadis Kominfotik H Suwarto, Kadis Sosial Paulina, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Emilda Susanti, Kadis Ketahanan Pangan Susy Hartati dan Kabag Kerjasama Daerah Dian Rahmadani.

Sementara dari DPD Aisyiyah hadir Sekretaris Ratna Hendri Astuti, Wakil Ketua Hj Desi Lusianti dan Ketua Panitia Milad 107, Linda Susanti. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi