Bupati Apresiasi Turnamen Golf HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Bengkalis

Teks foto: Foto bersama Ed Efendi dan Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta pegolf lainnya

MANDAU - Bupati Bengkalis mengapresiasi atas terlaksananya turnamen golf dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Apresiasi disampaikan Bupati Kasmarni diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ed Efendi saat menghadiri pembukaan olahraga tersebut, Sabtu 22 Juni 2024.

Diyakini Ed Efendi, olahraga yang diinisiasi Polres Bengkalis itu akan menjadi wahana yang baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan solidaritas diantara pegolfer Negeri Junjungan.

"Oleh karenanya, kepada Bapak Kapolres dan pengurus Golf Kabupaten Bengkalis, kami berharap agar terus mewadahi dan memfasilitasi para pecinta golf kita, sehingga terjalin persaudaraan yang erat lagi", harapnya.

Lebih lanjut diuraikan Ed Efendi dengan rutinitas latihan dan seringnya even seperti ini digelar, tidak menutup kemungkinan dari Kabupaten Bengkalis akan lahir pegolfer berbakat dan berprestasi.

"Kepada semua pegolfer, kami ucapkan selamat bertanding. Tetap jaga sportivitas. Mari kita angkat reputasi pegolfer dengan mempererat kerjasama diantara kita," harapnya lagi.

Kemudian terkait kemajuan pembangunan daerah, disebutkan Ed Efendi bahwa Pemkab Bengkalis tidak bisa bekerja sendiri, perlu sinergi, kolaborasi serta akselerasi berbagai pihak.

"Untuk itu, kami mohon bantuan dan sinergi dari para pegolfer, mari kita bangun daerah ini sesuai dengan peran kita masing-masing. Terutama dalam investasi, pemberdayaan ekonomi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia", ujarnya mengakhiri.

Selain Ed Efendi, turnamen golf ini juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro. #DISKOMINFOTIK