SDN 26 Bengkalis Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Siswa

BENGKALIS - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan SDN 26 Bengkalis menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2023/2024, Kamis, 20 Juni 2024 di halaman Sekolah Jl. Panglima Minal Desa Senggoro - Kecamatan Bengkalis.

Para siswa-siswi kelas VI telah tiba masa berakhirnya di SDN 26 Bengkalis dan siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama Sederajat.

Kepala Sekolah SDN 26 Basrin mengatakan acara perpisahan yang dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi dalam merayakan pencapaian mereka selama berada di sekolah juga membangun kenangan yang akan selalu dikenang.

"Kami merasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi, majelis guru, wali murid, komite sekolah yang telah memberikan kontribusi selama  dalam menyebarkan semangat kebaikan dan kontribusi lainnya kepada sekolah," kata Kepsek.

Ditengah acara perpisahan tersebut, diselingi acara hiburan penampilan teater dari siswa-siswi SDN 26 Bengkalis bimbingan dari guru seni Hendri  dan guru kelas Wan Marini (sutradara), Ade Mulyana (pimpinan artistik) serta dibantu guru lainnya H. Andi Surya, Lukman, Elyawati dan Dewi Lismayani.

Penampilan Teater tersebut merupakan penampilan yang ditunggu-tunggu oleh Siswa-siswi, Wali Murid dan tamu undangan lainnya.

Tak hanya itu, dalam memeriahkan acara perpisahan tersebut juga dilaksanakan acara hiburan siswa-siswi SDN 26 Bengkalis seperti persembahan tari, fashion show, tarian wonderline, paduan suara, serah terima cenderamata dan acara lainnya hingga ditutupi dengan acara salam-salaman.

Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi SD Negeri 26 Bengkalis dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah Basrin bersama Kepala Korwil Unit Pelaksanaan Pendidikan Kecamatan Bengkalis Affandi, Pj. Kepala Desa Senggoro Suherman, Pewakilan dari Dinas Pendidikan, Majelis Guru, Komite Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Senggoro, Wali Murid dan tamu undangan.