Bupati Kasmarni Sambut Baik Sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah

Teks foto: Wakil Bupati Bagus Santoso sambut baik sosialisasi Tabungan Dhuha Haji Muda Produk Unggulan BRK Syari'ah.

BANTAN - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati H. Bagus Santoso menyambut baik dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri Syari'ah Cabang Kecamatan Bantan, atas sosialisasi pembukaan rekening tabungan pelajar dan tabungan dhuha haji muda.

Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan sosialisasi, Jumat 14 Juni 2024, di ruang kelas SMP Negeri 1 Bantan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik dengan dilaksanakan sosialisasi pembukaan rekening tabungan pelajar dan tabungan dhuha haji muda ini, sebagai salah satu langkah kita bersama dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan, terutama dalam mendorong budaya gemar menabung sejak dini,"ucap Bagus.

Lebih lanjut Wabup menjelaskan, menabung sejak dini itu penting, karena tidak hanya akan membantu ananda semua dalam mengelola uang untuk masa depan, akan tetapi juga dapat membentuk kebiasaan baik secara terus menerus ketika kelak sudah dewasa, bekerja, bahkan berkeluarga sekalipun.

"Kepada seluruh pelajar SMP Negeri 1 Bantan, kami berharap untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga anak-anak nantinya memiliki pemahaman yang cukup, terkait dua produk unggulan Bank Riau Kepri Syari’ah untuk para pelajar," harapannya.

Wabup juga mencontohkan, dengan budaya menabung sejak dini, akan membiasakan ananda semua menjadi lebih disiplin. Misalnya Rp1000 per hari dilakukan secara konsisten menyisihkan sebagian dari uang jajan, itu akan mengajarkan dalam membedakan mana sesuatu yang merupakan keinginan atau kebutuhan.

"Alhamdulillah, hari ini PT. Bank Riau Kepri Syari’ah telah membuka peluang yang cukup besar buat ananda semua melalui dua produk unggulannya, yakni tabungan pelajar dan juga tabungan dhuha haji muda, semua ini merupakan kesempatan baik bagi ananda, untuk bisa merencanakan masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera dan terjamin, agar kelak, ananda semua menjadi generasi melek finansial dan mampu mengelola keuangan dengan baik dan mandiri,"do'a Wabup.

Kedatangan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso disambut hangat oleh Pimpinan BRK Syari'ah Cabang Kecamatan Bantan Nofri Suyono dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bantan Sri Rahayu beserta jajarannya.#DISKOMINFOTIK.