Hadiri acara Wisudawan/i STAI Duri

Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Para Wisudawan STAI Duri

Teks foto: Hadiri wisudawan/i STAI Duri, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Para Wisudawan STAI Duri.

BATHIN SOLAPAN - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Bengkalis Toharudin mengucapkan selamat dan sukses kepada 52 orang wisudawan/ti Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) ke XXIV Hubbulwathan Duri, Sabtu 4 Mei 2024, di gedung serbaguna Pondok Pesantren Habbulwathan Duri.

Sebanyak 52 orang wisudawan/ti tersebut terdiri dari jurusan Pendidikan Agama Islam 30 orang, Tadris Bahasa Inggris 6 orang, Perbankan Syariah 13 orang dan Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam 3 orang.

"Selamat dan sukses kepada segenap wisuda/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di STAI Hubbulwathan Duri, semoga kesuksesan ini dapat membawa semangat serta motivasi baru bagi saudara/i, untuk lebih sukses kedepannya"ucap Kasmarni.

Lanjut Bupati sebagai seorang sarjana, dimata masyakarat awam, saudara/i memiliki nilai lebih. Publik tidak hanya menilai saudara dari segi keilmuan, namun lebih menitik beratkan kepada moralitas dan nilai-nilai kepatutan yang berlaku di masyarakat. Tuntutan untuk menjadi tauladan serta seorang ilmuwan muda pasti mengiringi. Dan dibutuhkan juga kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual. Ingat, disiplin dan etika adalah bagian penting dari sebuah kesuksesan.

Ia juga mengatakan satu hal yang menggembirakan kita, bahwa STAI Hubbulwathan Duri, sampai saat ini masih tetap eksis. Perlahan tapi pasti, kampus ini terus berkembang dan semakin berkontribusi dalam mendukung keberhasilan pembangunan pendidikan, guna mencetak SDM unggul dan berkarakter di Negeri Junjungan ini. Untuk itu, ke depan sumbangsih yang telah diberikan selama ini, tentunya harus terus ditingkatkan.

"Hal tersebut tentunya sejalan dengan misi pemerintah daerah yakni mewujudkan pengelolaan sumber daya manusia yang efektif dalam memajukan perekonomian dan mencetak masyarakat yang berkarakter, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutur Kasmarni.

Pemuncak terbaik pada wisuda hari ini, Jurusan Pendidikan Agama Islam atas nama Sangkot Rahmat Pajri Nenggolan anak dari Saparuddin Nenggolan dengan IPK.#DISKOMINFOTIK.