Nobar Bersama Masyarakat Bengkalis,Wabup Ajak Suporter Berikan Dukungan Kepada Pemain Indonesia

Teks foto: Nobar Bersama Masyarakat, Wabup Ajak Masyarakat Bengkalis Berikan Dukungan Kepada Pemain Indonesia.

BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso bersama Sekretaris Daerah H. Ersan Saputra menyempatkan dirinya menonton bareng (Nobar) bersama ribuan masyarakat Bengkalis, Senin 29 April 29 April 2024 malam, di lapangan Tugu Bengkalis.

Nobar yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini, sangat disambut dengan antusias masyarakat Bengkalis, sehingga lapangan Tugu Bengkalis membludak suporter warga Bengkalis, sambil mengibarkan bendera merah putih dengan semangat.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso tidak lupa menyampaikan salam dari Bupati Bengkalis Kasmarni, bahwa Bupati Bengkalis sangat menyambut baik atas tingginya antimo masyarakat Bengkalis ingin nonton bareng sebagai wujud rasa nasionalisme.

"Memang olahraga sepakbola ini sangat digemari semua kalangan masyarakat dunia, begitu juga masyarakat Kabupaten Bengkalis. Karena olahraga satu ini bisa menyatukan rasa kebersamaan. Untuk mari kita berikan dukung dan semangat kepada pemain Indonesia. Sembari mengucapkan Indonesia, Indonesia, Indonesia," ajak Wabup sambil mengepalkan tangannya, di saat usai laga pertama Indonesia vs Uzbekistan dengan skor imbang.

Diakhir sambutan Wakil Bupati H. Bagus Santoso mengajak kepada seluruh suporter yang berada di lapangan Tugu Bengkalis untuk berdiri sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai wujud rasa nasionalisme serta dukungan penuh untuk Timnas U-23 Indonesia.

Meskipun malam hari ini tim pemain U-23 Indonesia gagal di semifinal dengan skor akhir 2-0,  namun Indonesia menang dengan suporter dari berbagai penjuru tanah air Indonesia.

Selain masyarakat Bengkalis, Nobar juga dihadiri sejumlah pejabat dan Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.