Alhamdulillah, Ketua Masjid Assa 'Adah Bengkalis Didampingi Ketua Baznas Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

Teks foto: Alhamdulillah, Ketua Masjid Asa 'Adah Dan Ketua Baznas Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim.

BENGKALIS - Ketua Pengurus Masjid Assa 'Adah Bengkalis H. Suwarto bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis Ismail menyerahkan santunan untuk anak yatim secara simbolis, Rabu 3 April 2024, di Masjid Assa 'Adah Bengkalis.

Santunan anak yatim ini merupakan
Infak dan sedekah  dari Jama'ah Masjid Assa 'Adah Bengkalis.

Kemudian Baznas Kabupaten Bengkalis turut menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada kaum dhuafa sebesar 4500.000 rupiah.

Yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail kepada Ketua Pengurus Masjid Assa 'Adah H. Suwarto.

Dalam sambutan ketua Pengurus Masjid Assa 'Adah Bengkalis H. Suwarto mengucapkan alhamdulillah pada hari ini Masjid Asa 'Adah dapat menyalurkan santunan kepada anak yatim.

Santunan ini benar-benar murni dari infak dan sedekah jamaah Masjid Assa 'Adah Bengkalis, semoga infak dan sedekah jamaah semuanya bermanfaat bagi anak yatim. Dan menjadi ganjaran pahala sisi Allah Swt.

"Alhamdulillah sedekah dan infak dari bapak/ibu semua selama bulan Ramadhan tahun ini dapat kami salurkan langsung kepada yang berhak menerimanya. Terima kasih kepada seluruh jamaah Masjid Assa 'Adah yang telah menyalurkan sedekah dan infaknya," ucap Suwarto.

Kemudian Pengurus Masjid Assa 'Adah juga menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bengkalis telah ikut andil dalam kegiatan ini dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada kaum dhuafa sebesar Rp. 4500.000.

"Dapat juga kami sampaikan kegiatan program tadarus Masjid Assa 'Adah sampai hari ini masih berjalan dengan lancar, artinya program yang kami buat tersebut sangat memotivasi bagi peserta tadarus. Insyaallah kami akan memberikan kepada seluruh peserta tadarus sejenis santunan atau bentuk apresiasi kami kepada mereka. Santunan ini juga kami berikan melalui infak dan sedekah dari bapak/ibu semua,"ujarnya.

Kemudian Suwarto juga mengatakan, insyaallah setelah lebaran Idul Fitri nanti Masjid Assa 'Adah akan membuat program Magrib Mengaji.

Program ini nantinya juga akan ada santunan atau reward yang akan diberikan kepada para peserta ikut dalam program Magrib Mengaji.

"Program ini hanya bertujuan untuk memotivasikan bagi kita supaya gemar membaca Al-Qur'an serta mengisi ruang waktu menjelang masuknya sholat Isya. Jadi infak dan sedekah bapak/ ibu semua akan menjadi ladang amal ibadah"pungkasnya Suwarto.#DISKOMINFOTIK.