Masyarakat Antusias Serbu Berkah Ramadhan Dishub Berbagi Ratusan Takjil dan Sembako

BENGKALIS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis bersama DWP Unit Dishub manfaatkan bulan suci Ramadhan 1445 hijriyah untuk meraih keberkahan dengan menebar kebahagiaan bersama masyarakat Bengkalis.

Kegiatan itu berisikan berbagi ratusan takjil dan sembako kepada masyarakat. Dikomandoi Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Muhammmad Adi Pranoto didampingi Sekretaris Al Hamidi serta puluhan Karyawan-Karyawati dan anggota DWP unit Dinas Perhubungan turun kejalan Pramuka tepat depan kantor Perhubungan Bengkalis Rabu, 3 Maret 2024.

Sebanyak 500 takjil serta 200 sembako habis dengan waktu singkat dibagikan kepada masayarakat yang melintas.

Sementra 20 paket sembako dibagikan kepada karyawan-karyawati dan CS di lingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Ramlan serta buka puasa bersama keluarga besar Dinas Perhubungan.

Acara diakhiri dengan salam-salaman seraya bermaafa-maafan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

Muhammmad Adi Pranoto menjelaskan kegiatan  ini bertujuan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat serta menjalin silaturahmi untuk meraih keberkahan bulan suci Ramadhan.

“Dengan kegiatan di bulan puasa ini, mudah-mudahan kita dapat meningkatkan rasa syukur, serta menjadikan kita manusia yang peduli dan berguna bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dikesempatan itu Kadis Perhubungan ini mengutarakan kebanggaannya kepada Dharma Wanita Persatun Unit Perhubungan telah menginisiasi kegiatan ini sehingga berjalan sukses.

“Kami bangga dengan Ibu-Ibu DWP atas kerjasamanya menggelar kegiatan ini. Dana aksi bagi-bagi ini murni dikumpulkan Dharma Wanita Persatuan Unit Dishub baik yang pegawai, maupun istri pegawainya,” kata Kadis yang dilantik 17 Januari lalu ini.

Melihat atusiasme masyarakat yang begitu besar, Kadis Perhubungan Adi Pranoto berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Sementara itu, dengan digelarnya buka puasa bersama seluruh keluarga besar Dinas Perhubungan Adi Pranoto berharap dapat lebih meningkatkan kekompakkan dan semangat bekerja guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.#DISKOMINFOTIK