Ramadhan Berbagi, DWP Kabupaten Bengkalis Kembali Salurkan Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

BENGKALIS - Ramadhan berbagi tahun ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis kembali menyerahkan sembako untuk kaum dhuafa di Kecamatan Siak Kecil, Bukit batu dan Bandar Laksamana.

Penyerahan itu langsung dilaksanakan oleh Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani, Rabu, 3 April 2024 di kantor DWP Hangtuah Kabupaten Bengkalis.

Ira Vandriyani mengatakan bantuan untuk kaum dhuafa yang diserahkan merupakan bentuk dari kepedulian DWP Kabupaten Bengkalis sehingga mampu meringankan keluarga dalam menghadapi idul fitri yang hanya hitungan hari.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini mampu meningkatkan tali silaturahmi kita untuk berbuat lebih baik dibulan ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi," kata Ira.

Ira menambahkan bantuan yang diserahkan ini merupakan program dari DWP Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan setiap tahunnya tanpa terkecuali untuk membantu masyarakat Negeri Junjungan.

"Adapun sumber dana ini terkumpul dari sumbangan dari anggota DWP Kabupaten Bengkalis. Ini merupakan program terakhir untuk program ramadhan berbagi ini. Alhamdulillah kita sudah melaksanakan kegiatan berbagi di 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis," kata Ira.

Ira menjelaskan, untuk Ibu dan Bapak ketahui DWP Kabupaten Bengkalis ini merupakan organisasi tempat berkumpulnya istri ASN di Kabupaten Bengkalis.

"Nah kegiatan santunan kepada kaum dhuafa ini merupakan kegiatan di bidang sosial dan keagamaan dalam mendorong sesama anggota DWP untuk saling berbagi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya lagi. #DISKOMINFOTIK.