Harapkan Keberkahan untuk Pimpinan Negeri, Damkar Bengkalis Berbagai Takjil

BENGKALIS - Hari ke 17 di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah yang penuh berkah ini, Dinas Padam Kebakaran (Damkar) Bengkalis berkesempatan berbagi takjil untuk masyarakat, Kamis, 28 Maret 2024.

Mengangkat tema Indahnya Berbagi di Bulan yang Penuh Berkah, Kepala Damkar H Alfakhrurrazy menyebutkan ada sekitar 100 paket takjil berupa minuman segar, kue-kue dan pecal yang dibagikan kepada masyarakat dipusatkan di depan Kantor Damkar, jalan A. Yani Bengkalis.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita dari Damkar dapat melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan sedikit kita berbagi ini menjadi sebab keberkahan untuk kita semua khususnya bagi pimpinan negeri kita dan Damkar Bengkalis," ujar Kepala Damkar.

Pembagian takjil gratis ini dilakukan Kepala Damkar Bengkalis didampingi Ketua DWP Damkar, Ny Tini Razy, para pejabat dan staf di lingkungan Dinas Damkar Bengkalis.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan takjil ini untuk berbuka puasa dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih banyak lagi berbagi takjil ditahun-tahun yang akan datang," pungkasnya.