DWP Bengkalis Adakan Pertemuan, Momentum Bersihkan Diri Sebelum Sambut Ramadhan

Teks foto: Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani.

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis mengadakan pertemuan antar Ketua dan Anggota DWP Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa 5  Maret 2024, lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Acara pertemuan bulanan DWP kali ini dimanfaatkan sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan jelang menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, sekaligus memperingati Isra' dan Mi'raj.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan jajaran DWP Kabupaten Bengkalis menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan maupun khilafan. Mengingat beberapa hari lagi umat muslim akan menjalani ibadah puasa Ramadhan, untuk itu wajib membersihkan diri sebelum melakukan ibadah puasa tersebut.

"Pertemuan hari ini, hendaknya kita benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk saling bermaaf-maafan. Selain itu memperkuat tali silaturahmi, kekompakan, sinergi dan kolaborasi sudah terjalin baik selama ini,"ujar Ira.

Istri Ersan Saputra TH juga mengajak kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan tahun ini. Kemudian ia juga menyeru semua anggota DWP menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada para yang berhak menerimanya.

"Untuk itu mari kita sama-sama dengarkan dan simak tausiyah ustadz Muhammad Farduka tentang peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw dan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Sementara itu ustadz Muhammad Farduka  menyampaikan persiapan menyambut bulan, pertama siapkan kesehatan untuk mengerjakan sholat sunnat tarawih dan sholat sunnat lainnya, siapkan harta untuk bersedekah dan siapkan pakaian terbaik untuk menghadap Allah Swt.

"Jadikan Ramadhan tahun ini, Ramadhan yang terbaik dari tahun semalam. Dan taatlah kepada suami. Terkahir tingkatkan dan optimal ibadah sholat,"pesan ustadz.#DISKOMINFOTIK.